Meskipun zaman sudah semakin modern, namun di luar sana masih banyak orang yang meyakini tentang keberadaa makhluk halus. Meskipun secara teori mengungkapkan bahwa makhluk halus itu hanya hasil dari halusinasi, namun kepercayaan mengenai makhluk halus masih tak bisa dihilangkan karena sudah mendarah daging.

Sejalan dengan hal itu, banyak orang yang mengaku telah melihat berbagai penampakan makhluk halus, baik secara langsung atau pun melalui sebuah benda antik yang sudah berumur tua. Biasanya, barang-barang antik yang sudah berumur puluhan atau bahkan ratusan tahun sering dijadikan oleh makhluk halus sebagai tempat hunian. Berikut adalah beberapa benda yang diyakini menjadi hunian makhluk halus.

Lukisan Crying Boy



Yang pertama adalah lukisan Crying Boy atau anak menangis yang diluksi oleh seniman bernama Bruno Amando. Lukisan ini sendiri memiliki kembaran, yakni Crying Girl yang juga dilukis oleh Bruno Amando. Seperti namanya, lukisan ini menggambarkan seorang anak keci yang sedang meneteskan air matanya. Menurut salah seorang ahli paranormal, lukisan tersebut telah dihuni oleh makhluk halus dan memberikan kutukan kepada siapa saja yang memiliki lukisan tersebut. Kutukan tersebut bisa berupa ketidakberuntungan si pemilik atau bahkan terbakarnya rumah orang yang memiliki lukisan tersebut. Pernyataan itu juga diperkuat oleh seorang petugas pemadam kebakaran, dimana ia mengaku bahwa dirinya selalu melihat lukisan Crying Boy di rumah yang sedang terbakar.

The Santa Chair


Selanjutnya adalah sebuah kursi goyang yang juga dijuluki sebagai Santa Chair. Konon, kursi ini sangat menyeramkan karena telah dihuni oleh makhluk halus yang sangat kejam dan telah membunuh 13 orang yang berani menduduki kursi tersebut. Selain itu, kursi misterius ini juga tak bisa di foto dengan jelas meskipun dengan menggunakan kamera beresolusi tinggi.

Boneka Robert


Boneka Robert adalah boneka yang mirip dengan seorang pelaut dan dimiliki oleh Eugene Otto pada tahun 1906. Selama menyimpan boneka Robert, Otto mengaku sering mengalami kejadian mistis, dimana boneka tersebut sering memindahkan perabotan rumahnya. Selain itu, tetangga Otto juga mengaku sering melihat bahwa boneka Robert bergerak sendiri di waktu malam hari. Hal itu pula yang menyebabkan banyak orang meyakini jika boneka Robert sudah dimasuki oleh roh halus.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours