Dajjal tidak akan muncul sebelum kedatangan Imam Mahdi di muka Bumi, menurut sabda Nabi Imam mahdi akan bernama Muhhamad atau Ahmad. Dengan Ayah bernama Abdullah ,Sifat fisik Imam mahdi yang diriwayakna Oleh Abu Daud adalah rambut yang lurus dengan dahi lebar. Berpostur Tubuh Gagah dan berkulit sawo matang dengan Hidung Mancung yang ujungnya tajam, dan asal dari Imam Mahdi sendiri belum ada yang mengetahuinya. 

Imam Mahdi Akan Hidup dan memimpin dunia selama tujuh atau sembilan tahun ini sesuai dengan Hadist yang diriwayatkan oleh Ibnu Marjan. Selama masa kepemimpinan Imam Mahdi maka kaum Muslimin akan hidup bertabur nikmat dan rezeki dari Allah SWT . Kedatangan Imam Mahdi akan mempersatukan Kaum Muslimin yang terpecah dan berkelompok kelompok dan berdiri dibawah negara islam dengan satu bendera
Imam Mahdi akan mengibarkan panji panji jihad fi sabilillah, dan memerdekakan negeri-negeri Islam yang dikuasai oleh kaum kafir. Imam mahdi akan memimpin beberapa peperangan yang di mulai di Jazirah Arab dan Allah akan selalu memberikan kemenangan padanya.

Imam Mahdi akan di dukung oleh pasukan Thaifyah Mansyurah yang merupakan pasukan Islam yang berpegang teguh pada Al Qur’an. Menurut Hadist yang bisa menghentikan kekuasaan Dajjal di Dunia hanyalah Imam Mahdi saja,dia akan dibantu oleh Nabi Isa AS. Nabi Isa AS akan di turunkan kebumi oleh Allah SWT dengan melanjutkan syariat Nabi Muhammad untuk menegakkan agama tauhid. Imam Mahdi didalam kalangan penganut Syiah di yakini dengan Imam yang kedua belas,Imam Mahdi sejatinya telah turun di tahun 356 H.

Namun kaum syiah percaya bahwa Allah SWT menyembunyikan Imam Mahdi secara ghaib dan akan memunculkannya pada saat nanti hari kiamat. Saat hari kiamat tiba ketika Dajjal mengaku dirinya sebagai tuhan Imam mahdi akan datang dan mengatakan ke seluruh umat bahwa dia adalah Dajjal. Namun ketika itu Dajjal akan tetap mengaku sebagai Tuhan dan mengaku bisa menghidupkan orang yang sudah mati, lalu Imam Mahdi di bunuh oleh Dajjal dan dihidupkan kembali. Karena itu Imam Mahdi akan semakin percaya bahwa dia adalah Dajjal.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours