Kisah Maria Labo amat terkenal di jajaran Urban Legend. Menceritakan tentang seorang perempuan Filipina yang menjadi kanibal karena kutukan yang menular padanya. Pada mulanya, Maria hanyalah sesosok perempuan biasa. Ia sudah menikah dan punya 2 orang anak. Karena kondisi perekonomian keluarganya yang memburuk. Maria putuskan bekerja menjadi perawat lansia. Sejak itulah, kutukan kanibal ini bermula.

Maria Labo merawat seorang kakek yang sakit dan lumpuh. Kakek ini sebenarnya baik. Hingga akhirnya terbukalah penyebab ia menjadi sakit. Ternyata karena sengaja dibuat lumpuh oleh seseorang. Sebab kakek ini terinfeksi virus kanibal. Anak-anak dan anggota keluarganya tidak ada yang mau merawat karena takut tertular penyakit kanibal. Dan tentunya takut dibunuh dan dimakan oleh kakek tua ini. Hingga akhirnya Maria pun menawarkan mau merawat kakek ini asalkan ia digaji tinggi.

Maka bekerjalah Maria di sana. Maria heran kenapa bisa anak-anak dan cucu kakek ini begitu tega menelantarkan. Ia sama sekali tidak percaya soal mitos kanibal karena kakek yang dirawatnya ini begitu lemah dan hanya bisa terbaring karena stroke. Maria tidak pernah curiga maupun takut dirinya akan diapa-apakan.

Bertahun-tahun Maria menjalani profesinya sebagai seorang perawat lansia. Memang ia digaji tinggi hingga akhirnya ia memiliki banyak tabungan. Ia bilang pada majikannya, anak kakek itu mau keluar dari pekerjaannya karena ia sudah memiliki cukup modal untuk usaha dan membesarkan anak-anak, serta kumpul lagi dengan suaminya. Oleh majikannya itu diperbolehkan, asalkan mendapatkan persetujuan dari kakek.

Tapi ternyata, kakek yang dirawat Maria malah menangis. Ia pun tampak marah karena ia merasa selama ini sangat terbantu dengan kehadiran Maria. Maka Maria pun merasa iba. Ia putuskan untuk tetap bekerja, namun hanya setengah hari. Tidak bisa menginap. Namun ternyata kakek itu merasa tidak puas. Ia merasa panik kalau ditinggal Maria Labo. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan menggigit tangan Maria, saat perempuan ini menyuapinya. Jari Maria sampai hampir putus rasanya. Berdarah. Maria pun teriak-teriak minta tolong anak sang kakek untuk diobati. Namun anak kakek itu malah justru lari menyaksikan darah Maria Labo.

Sejak terkena gigitan itu. Maria awalnya bersikap biasa saja. Namun lama-lama ia merasa ada yang aneh. Ia begitu nafsu kalau melihat tubuh manusia. Berasa ingin memakannya. Bahkan ia pun menggigit tangan dan pahanya sendiri sampai berdarah. Dan puncak dari infeksi virus kanibal ini, pada akhirnya Maria Labo membunuh kedua anaknya dan merebus daging-daging serta darah mereka. Kejadian ini membuat suaminya marah besar dan menusuk wajah Maria dengan pisau. Pada akhirnya Maria Labo kabur dari rumahnya dan bergentayangan menjadi hantu kanibal di seantero Filipina.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours