Kepercayaan mengenai hantu dan makhluk gaib tak hanya terjadi di Indonesia, karena hampir di setiap negara di seluruh penjuru dunia memiliki kepercayaan dan meyakini keberadaan hantu. Seperti yang diyakini oleh warga India mengenai kota tua bernama Kuldhara yang diyakini sebagai kota hantu yang paling menyeramkan. Kota yang terletak di gurun pasir ini kabarnya diselimuti oleh kutukan yang dipercaya akan meneror siapa saja yang mengunjunginya.




Dulunya, kota Kuldhara adalah tempat pemukiman bagi kaum Brahmana Paliwal. Namun tanpa diketahui penyebab pastinya, seluruh penghuni kota Kuldhara tiba-tiba hilang secara misterius. Kejadian itu pun diyakini warga sebagai imbas dari kekejaman pemerintah waktu itu yang mengharuskan setiap warganya untuk membayar upeti yang sangat mahal. Tak hanya itu sempat ada kabar yang menyebutkan jika saat itu pemerintah juga melakukan kekejaman dengan menyiksa para kaum wanita dan memerkosanya secara bergiliran. Penduduk kota Kuldhara yang tak tahan dengan keadaan waktu itu memilih untuk pergi dan mengutuk pemerintah serta tempat tersebut dengan kutukan barang siapa saja yang menempati rumah mereka akan mengalami kejadian tragis dan meninggal secara mendadak.


Kota Kuldhara yang dulu memiliki keindahan yang luar biasa kini hanya menyisakan bangunan kuno yang terbengkalai lebih dari 200 tahun lamanya. Tentunya kondisi tersebut semakin menegaskan keangkeran kota Kuldhara. Bahkan hal itu sudah dibuktikan langsung oleh tim pemburu hantu asal India. Mereka yang berada di kota terkutuk itu selama dua hari mengalami banyak kejadian mistis yang cukup menyeramkan, sehingga membuat mereka tak betah dan meninggalkan kota itu.


Semua peralatan dan alat komunikasi yang mereka bawa ke kota itu tiba-tiba hancur. Sehingga mereka benar-benar terisolasi dari dunia luar dan gagal untuk merekam berbagai penampakan yang terjadi di kota Kuldhara. Selama dua hari, semua anggota tim pemburu hantu benar-benar merasakan keangkeran dari kota tua ini. Hampir semua anggota tim sering mendengar suara-suara aneh, penampakan makhluk gaib, hingga tatapan mata yang sangat menyeramkan. Hal itulah yang kabarnya membuat mereka tak betah berlama-lama di kota Kuldhara.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours