Header Ads

Heboh! Perusahaan di Thailand Luncurkan Alat Pengusir Hantu


Baru-baru ini salah satu perusahaan di negara Thailand meluncurkan sebuah alat yang diberi nama Trisaksri Ghost Repellent. Perusahaan ini menjelaskan, bahwa alat ini mampu mengusir segala makhluk halus. Seperti dikutip dari laman Oddity Central, alat ini dipatok dengan harga ynag tidak murah yaitu seharga $1500 atau dirupiahkan menjadi Rp 20 juta.

Trisaksri Ghost Reppelent bekerja dengan menggunakan gelombang elektromagnetik dan sinar infra merah. Dengan menggunakan sistem tersebut, alat ini diklaim dapat melihat dimana kehadiran makhluk halus yang sedang melintas.

Alat yang hampir mirip dengan speaker cabinet atau Subwoofer ini dipasang “Wave Killer” yang memiliki fungsi yang baik dalam mesinyalir keberadaan makhluk halus. Wafe Killer akan menghantam gelombang-gelombang negatif yang diprediksi sebagai pertanda bahwa terdapat makhluk gaib di sekitarannya.

Pada tahun 2009 lalu, Trisaksri sebenanya sudah diproduksi secara massal. Kehadiran alat ini sempat membuat publik di dunia heboh dan banyak yang membicarakannya. Akan tetapi, banyak orang yang mengatakan bahwa alat tersebut hanyalah sebuah lelucon belaka. Banyak orang yang meremehkan alat itu, dan tidak mempercayai bahwa alat tersebut dapat mengusir makhluk halus.

Untuk yang kali ini, perusahaan ini banyak melakukn perubahan terhadap alat ini. Termasuk memperbaharui atau mengupgrade sistem pendukungnya. Jika pada tahun 2009 lalu, Trisaksri mempunyai kekuatan mencapai 110 volt. Dan kini versi yang terbaru memiliki daya mencapai 220 volt, setara dengan dua kali lipat. 

Berkat pertambahan daya ini, pihak perusahaan menjadi yakin bahwa alat ini mampu secara efektif dapat mengusir hantu ataupun makhluk halus.

Untuk menggunakan alat ini, anda tidak perlu bingung. Pada alat ini sudah terdapat sebuah tombol “on/off”. Jika ingin mengaktifkannya tinggal tekan tombol On, dna jika ingin menonaktifkan tekan tombol Off. Apakah kamu tertarik mencobanya.

Memang akan banyak orang-orang yang berspekulasi mengenai alat ini. Namun kita hanya saja harus mengikuti perkembangan zaman. Namun jangan sampai salah arah ya, bagaimana pendapat dan pandanganmu? Apakah kamu setuju dengan penemuan alat ini? Dan kamu berencana membelinya? Lumayan untuk mendeteksi dan mengusir hantu, daripada pakai jasa dukun.

No comments

Powered by Blogger.