Sejak heboh isu tentang teori Bumi Datar. Maka misteri ujung dunia pun menjadi trending topic lagi. Jika Bumi Datar, maka konsekuensinya bumi memiliki ujung, iya kan?

Misteri Ujung Dunia sangat menarik buat dibahas. Karena masih hangat-hangatnya bahkan semakin lama malah memanas karena kontroversi Flat Earth Theory yang makin membabi-buta.



Jika Bumi datar benarkah Bumi memiliki ujung? Di mana ujung Bumi? Di mana batas dari planet ini dan apa yang terjadi bila seseorang sampai di ujung dunia alias ujung bumi? Ada banyak sekali pertanyaan yang susah untuk dijawab.

Tapi kami dengan susah payah sudah mencoba menulis 3 misteri ujung dunia, benarkah Bumi punya ujung? Semoga informasi ini dapat menambah wawasanmu dan dapat menghiburmu. Serta menambah wacana dalam sejarah teori bumi datar.

1. Jika Bumi Datar Disinyalir Ujung Dunia adalah Kutub Selatan (Antartika)

Buat kamu para flatter pasti sudah tidak asing dengan tesis yang menyatakan bahwa ujung dunia adalah kutub selatan atau antartika. Kutub yang konon dilindungi oleh jaringan tentara internasional ini sungguh memiliki banyak desas-desus mistis. Kabarnya di sana ada tembok es raksasa yang tak tertembus. Tembok berbahaya yang jadi ujung dunia.

2. Ujung Dunia adalah Perbatasan Peradaban Kehidupan Manusia dengan Kehidupan Antah Berantah

Diyakini bahwa di balik ujung dunia. Di balik tembok es raksasa di kutub selatan ada sebuah kehidupan yang amat berbeda dengan kehidupan manusia. Konon ada peradaban langit di sana. Peradaban dari makhluk-makhluk yang lebih hebat dari manusia. Mungkinkah alien?

3. Bumi Benar-benar Punya Ujung, dan Ujung Dunia ini Mengandung Anomali Magnetik, Tidak Ada Satupun Manusia dan Teknologi yang Mampu Menembusnya

Konon kabarnya sudah banyak yang bisa sampai ke kutub selatan. Sayangnya belum ada yang berhasil menyambangi ujung dunia. Disebabkan ujung bumi ini memiliki anomali magnetik teramat kuat. Secara alami segala benda yang mendekat ke ujung dunia atau ujung planet bumi ini bakal dibelokkan atau malah tersedot dan lenyap.

Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours