Misteri Suster Ngesot. Tidak ada yang mengetahui secara pasti asal usul dari Suster ngesot, menurut cerita suster ngesot merupakan suster  yang meninggal tidak wajar. Meninggalnya dengan cara di bunuh oleh dokter jaga yang telah memperkosanya terlebih dahulu. Ketika selesai diperkosa dokter tersebut lalu membunuh suster itu dan memotong kaki suster tersebut lalu dikuburkan di halaman rumah sakit.

Karena di potongnya kaki tersebut, Suster ini berjalan dengan cara yang tidak wajar yaitu dengan Ngesot di lantai rumah sakit. Banyak yang percaya bahwa kemunculan hantu Suster ngesot ini hanya terjadi di rumah sakit saja. Namun ada yang pernah melihat penampakan suster ngesot ini di Kuburan.

Apa sajakah misteri dari Suster Ngesot itu sendiri? Agar tidak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini :

1.    Beberapa Versi Cerita Suster Ngesot

Selain cerita dokter yang memperkosa suster hingga di bunuh terdapat versi lain mengenai asal usul suster ngesot. Versi lain tersebut menceritakan mengenai salah satu suster panti jompo keturunan belanda yang mempunyai ilmu hitam yang bekerja di panti Jompo. Dia membunuh satu persatu penghuni panti karena alasan balas denda, karena hal tersebut suster ini dibunuh dan kakinya diremukan.

2.    Misteri Kemunculan suster Ngesot

Banyak yang mengaitkan Suster ngesot dengan rumah sakit, banyak yang percaya bahwa hanya rumah sakit tempat penampakan suster ngesot. Padahal banyak yang mengatakan pernah melihat penampakan suster ngesot namun tidak berada di rumah sakit. Melainkan penampakan tersebut terjadi di kuburan, namun hampir semua masyarakat hanya mengetahui penampakan terjadi di rumah sakit saja.

3.    Misteri kebenaran cerita Suster ngesot

Menurut beberapa orang banyak yang mengatakan bahwa cerita suster ngesot hanya karangan beberapa oknum yang ingin menakut nakuti. Hal ini di benarkan oleh beberapa orang yang tidak mempercayai adanya keberadaan suster ngesot di rumah sakit. Karena mereka belum pernah melihat secara langsung wujud penampakan dari Suster Ngesot dan karena itu mereka tidak mempercayainya.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours