Tampaknya pesan menyimpan uang lebih baik di bank daripada di rumah masih relevan. Ini terkait bahaya bukan hanya dari pencuri dan perampok, melainkan anak kecil. Seperti yang terjadi di sebuah rumah selatan Tiongkok. Seorang anak berusia 5 tahun menyobek uang kertas milik orangtuanya senilai 50.000 yuan atau setara Rp97 juta.

Bocah asal Qingdao, Provinsi Shandong itu menemukan uang kertas yang disimpan orangtuanya. Sementara kedua orangtuanya sedang keluar rumah.

Sang ayah, yang diketahui hanya bernama Gao, memungut potongan uang kertas dan membawa ke bank terdekat. Dia berharap bank bisa membantu dengan mengganti uang kertas yang sobek dengan yang baru. Semua uang itu dalam pecahan 100 yuan, telah sobek menjadi bagian kecil. Gao mengatakan tidak mungkin dia menyusun kembali serpihan uang-uang itu.

Sang ayah, yang diketahui seorang pengusaha, mengatakan uang itu adalah pinjaman dari bank. Dia mengaku sempat memarahi anaknya, tetapi tidak menghukumnya. Bagaimanapun, dia terlalu kecil untuk mengerti," kata Gao.
Share To:

Gamers Makassar

Post A Comment:

0 comments so far,add yours