Header Ads

The Book Of giant berusia 2000 tahun



Lebih dari 50 tahun yang lalu, peneliti menemukan salah satu penemuan arkeologi paling penting abad ini ketika mereka menemukan ribuan gulungan kuno. Diantaranya, mereka menemukan The Book Of Giants yang berbicara tentang Nefilim dan kehancuran mereka.

Naskah kuno ini menggambarkan kematian Nefilim kuno. Disebut Kitab para Raksasa, yang berisi tentang makhluk yang menghuni planet kita di masa lalu dan kehancuran mereka.

Ada beberapa teks kuno yang mengacu ke Nefilim. Salah satu teks adalah Kitab Kejadian, yang tidak diragukan lagi menggambarkan makhluk misterius. Sebagian besar informasi yang dikumpulkan saat ini berasal dari Kitab apokrif Enoch. Karya kuno ini secara historis dikaitkan dengan kakek buyut Nuh.

Selama ini, planet kita dikatakan telah dihuni oleh "Malaikat" yang berinteraksi selama bertahun-tahun dengan orang-orang yang fana, akhirnya kawin campur dengan "anak perempuan manusia" yang mengarah pada penciptaan ras makhluk yang digambarkan kuat, disebut sebagai hibrida raksasa, atau Nephilim.

Tapi cerita tentang Nefilim berbeda antara Kitab Kejadian dan gulungan kuno yang ditemukan di Gua Qumran. Kitab para Raksasa yang belum lengkap diterjemahkan menawarkan perspektif yang berbeda tentang Nefilim. Menurut teks kuno, Raksasa Nephilim menyadari jika cara-cara kekerasan yang mereka lakukan akan menjadikan mereka menghadapi kehancuran. Mereka memohon Enoch untuk berbicara atas nama mereka kepada Tuhan.

Namun, Enoch bukan di bumi lagi, jadi salah satu Nefilim dikirim keluar melalui perjalanan kosmik. Setelah perjalanan kosmik, Mahway mendatangi Henokh dan membuat permintaannya.

Kemudian Henokh mengirimkan Mahway kembali ke Bumi, hanya menjanjikan bahwa ia akan berbicara kepada Tuhan atas nama Nephilim. Namun, tablet Enoch dikirim sebagai jawaban yang membawa kabar buruk bagi Raksasa. Sampai saatnya kehancuran datang, banjir besar, dan menghancurkan semua makhluk hidup. Apakah kejadian yang dimaksud merupakan banjir besar Nuh?

No comments

Powered by Blogger.