Seorang gadis remaja ditinggal orang tuanya pergi ke luar kota karena ada urusan keluarga. Dirinya diminta untuk menjaga rumah. Gadis ini tidak keberatan karena ada anjing kesayangannya yang siap menemani sepanjang waktu. Belum lagi dia bisa bebas melakukan apa saja tanpa larangan dari kedua orang tuanya.

Malam pun datang. Sehabis menonton beberapa film, gadis ini pun sikat gigi dan tidur. Anjingnya mempunyai kebiasaan untuk menjilati jari jemari tuannya sampai tertidur. Gadis ini pun segera menjulurkan tangannya untuk dijilati hingga tertidur.

Gadis ini sempat terbangun karena mendengar suara tetesan air di wastafel kamar mandi. Dirinya bingung, ‘mengapa airnya terus keluar? Padahal setelah sikat gigi tadi aku sudah mematikan kerannya’. Rasa kantuk membuatnya enggan untuk memeriksa kamar mandi, ia pun kembali tidur.

Jari-jemarinya kembali dijilati. Sampai keesokan harinya, gadis ini melongok ke kamar mandi dan anjing kesayangannya sudah mati tergantung kabel shower di atas wastafel. Darah dari mulutnya menetes ke dalam bak wastafel. Di kaca tertulis, ‘manusia juga bisa menjilat, sayangku’

Share To:

Tauhid Attack

Post A Comment:

0 comments so far,add yours