1. Martyrs.

Film yang rilis pada tahun 2008 ini bercerita tentang seorang wanita yang berhalusinasi telah membunuh sebuah keluarga. Keluarga yang dia bunuh adalah keluarga yang telah menyekapnya sewaktu kecil. Dalam film ini banyak sekali adegan tubuh bersimbah darah yang sangat mengerikan untuk ditonton.

2. Deadgirl.

Film Deadgirl rilis pada tahun 2009, menonton film ini akan membuat anda merasakan kengerian yang teramat sangat walaupun anda sudah berhenti menontonnya. Film ini bercerita tentang dua orang pria yang menemukan sosok mayat wanita disebuah rumah sakit kosong. Kedua pria itu menjadikan mayat wanita tersebut sebagai candaan, namun hal yang tak terduga terjadi. Ternyata sang wanita masih hidup dan memberikan teror mengerikan pada kedua pria itu.

3. Irrevesible.

Film Irrevesible rilis pada tahun 2002, menceritakan kengerian sebuah gorong-gorong di negara Perancis. Film ini sangat mengerikan hingga berdampak luar biasa pada kehidupan nyata. Tidak lama setelah film ini rilis, banyak pekerja di gorong-gorong yang berhenti karena merasa akan ada hal yang mengerikan di gorong-gorong tempat mereka bekerja.

4. Erease Head.

Erease Head adalah film horor yang dibuat dengan hitam putih pada tahun 70-an dan membuat keseraman film ini bertambah. Erease Head sendiri berkisah tentang seorang pria yang seorang diri merawat anaknya yang berbentuk menyeramkan seperti Alien. Film ini semakin menyeramkan dengan adanya tokoh nenek dari si bayi yang mengerikan, berambut pirang dengan pipi yang rusak menggelembung.

5. The Exorcist.

Banyak orang setuju jika The Exorcit adalah film horor yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film yang rilis pada tahun 1973 ini menceritakan tentang proses pengusiran roh jahat yang tinggal di dalam tubuh seorang wanita. Film ini sangat mengerikan, bahkan seluruh bagian dari film ini sangat menyeramkan.

Share To:

Tauhid Attack

Post A Comment:

0 comments so far,add yours