1. Tombak Suci Yesus Dipercaya Membawa Kedigjayaan.

Diceritakan jika Yesus tak hanya disalib saja tapi juga mengalami penusukan di lambungnya oleh sebuah tombak milik serdadu Romawi. Berawal dari cerita ini kemudian banyak orang mencari tombak tersebut. Banyak yang percaya barang siapa bisa memiliki tombak ini maka ia akan berjaya di dunia.

Entah benar atau hanya bualan, tapi tokoh-tokoh besar dunia tercatat pernah memiliki tombak ini dan benar-benar berjaya. Sebut saja Hitler, Napoleon, sampai Fridrich Barbarossa. Saat ini tidak diketahui di mana tombak suci disimpan. Ada yang bilang jika senjata suci tersimpan di salah satu gereja rahasia yang tak diketahui lokasinya.

2. Tongkat Nabi Musa.

Seperti yang kamu tahu, tongkat ini selalu menemani Nabi Musa ketika tengah berada di situasi yang genting. Dari melawan sihir-sihir bawahan Firaun sampai membelah Laut Merah.

Namun, keberadaannya tak pernah bisa diketahui. Dugaannya, tongkat ini ada di dalam sebuah kotak bernama The Ark of The Convenant (Tabut Perjanjian). Kotak tersebut sendiri juga belum pernah ditemukan.

3. Zulfiqar, Pedang Kebanggaan Nabi Muhammad.

Nabi Muhammad diketahui memiliki banyak pedang. Salah satu yang paling terkenal adalah Zulfiqar. Menurut sejarah, pedang ini bentuknya sangat unik, melengkung dan memiliki ujung yang terbelah. Pedang ini diberikan Nabi Muhammad kepada Ali Bin Abi Thalib.

Soal keberadaan, hampir tidak diketahui kemana jejak pedang satu ini. Ada yang mengatakan tengah disimpan di suatu tempat, namun ada pula yang bilang jika pedang ini sudah tidak ada. Pedang ini adalah simbol kebesaran Nabi Muhammad, bisa mendapatkannya maka seluruh manusia akan memandangnya.

4. Pedang Simon Petrus.

Simon Petrus menurut kepercayaan Kristen adalah sosok Paus pertama. Ia juga merupakan salah satu dari 12 rasul Yesus. Siceritakan pada suatu ketika Simon Petrus marah ketika Yesus akan ditangkap. Kemudian ia menghunuskan pedangnya dan memotong telinga pria yang akan menangkap Yesus tersebut.

Seperti senjata-senjata lainnya, pedang Simon Petrus ini diketahui juga dicari banyak orang. Tapi, lagi-lagi hampir tak ada yang bisa menemukannya.
Share To:

Gamers Update

Post A Comment:

0 comments so far,add yours