The Zombie Apocalypse is Coming . Prepare Yourself now !!
.
Knightags mengeluarkan Zombie Apocalypse Survival Kit Pertama dan Satu-satunya di Indonesia yang hanya berjumlah 25 box paket ..Super Limited Edition.. berikut ini daftar item yang didapat :

1. Compact Battle Axe . kapak yang sangat kuat , tajam dan dapat diandalkan dalam pertarungan jarak dekat dengan para Zombie.

2. Survival Knives Set . 3 pisau dengan ukuran yang berbeda .. sangat efektif sebagai pisau lempar maupun melee combat .

3. Energy Power Drink . Tentunya dalam keadaan terdesak , asupan vitamin dan mineral serta kalsium sangatlah dibutuhkan tubuh kita untuk bertahan dan melakukan perlawanan terhadap para Zombie

4. Canned Ransum . Makanan tentunya merupakan sumber energi terbesar untuk tubuh kita. Makanan kaleng berstandar Militer ini dapat bertahan sampai 1 tahun , tinggal dipanaskan dan langsung siap disantap kapanpun.. wow tak disangka ternyata rasanya pun sangat lezat !

5. Energy Tablets . Tablet praktis ini mengandung energi yang akan memberikan kekuatan lebih untuk berlari dari serangan Zombie ini, rasanya pun sangat enak *kandungan kalsium maksimal*

5. Medical Bandage . tak ada yang berharap tergigit oleh para Zombie , namun kita harus selalu mempersiapkan kemungkinan terburuk .. Medical Bandage ini dapat menetralisir infeksi yang diakibatkan oleh gigitan para Zombie !

6. Deltabravo Dogtags. Dogtags dengan kualitas tertinggi ini akan menjadikan penanda untuk para survivors , dengan berisikan data diri yang tentunya dapat di custom sesuai keinginanmu *dan tentunya akan sangat keren ! *

7. Solid Parafin & Matches . tentunya api merupakan kebutuhan penting dalam bertahan hidup untuk memasak maupun menghangatkan tubuh , Solid parafin ini berperan sebagai pengganti bahan bakar cair seperti bensin dsb , sangat praktis , dan tidak akan tumpah

8. Zombie Guide Card . jangan terburu-buru melawan para Zombie , ketahui dulu Zombie jenis apa dan apa kelemahannya , barulah serangan balasan dimulai !

Waktumu tidak banyak . segera persiapkan dirimu sekarang !. 👇

Share To:

Tauhid Attack

Post A Comment:

0 comments so far,add yours