Dijuluki sebagai The Beast, Maria Mandel adalah seorang perwira menengah militer Nazi dari kesatuan Austrian SS-Helferin yang bertanggung jawab atas kematian 500 ribu tahanan wanita di kamp pembantaian Auschwitz-Birkenau milik Nazi Jerman.

Banyak saksi yang mengatakan bahwa Maria Mandl adalah seorang pembunuh psikopat, setiap tahanan wanita yang berani menatap matanya akan langsung di eksekusi mati dengan cara ditembak ataupun dibakar hidup-hidup.

Bahkan beredar kabar bahwa ia bahkan memperlakukan tahanan Yahudi sebagai ‘peliharaannya’. Dan ketika telah bosan dengan ‘peliharaanya’ tersebut, ia akan mengeksekusi dengan membawanya ke kamar gas. Mandel bahkan membuat “Orchestra Perempuan Austscwitz’ yang akan tampil ketika dilakukan sebuah eksekusi, pemilihan dan pemindahan tahanan

Aksi petualangan wanita Nazi paling sadis ini pun berakhir, saat dirinya tertangkap oleh Tentara Angkatan Darat Amerika Serikat pada tanggal 10 Agustus 1945. Setelah diserahkan kepada pemerintah Polandia ia pun diadili dan dieksekusi mati dengan cara hukuman gantung.

Share To:

Tauhid Attack

Post A Comment:

0 comments so far,add yours